Kamis, 27 Maret 2008

Kreatifitas

setiap orang memiliki kretifitas tersendiri pada dirinya sendiri.termasuk saya , saya juga senang dengan kretifitas apa yang telah saya lakukan sendiri.diantaranya:
1.waktu dulu saya juga pernah berdagang menjual es bila musim panen tiba saya dagang ke sawah-sawah yang terdekat dengan rumah saya.
2. saya juga pernah berdagang agar, yang di buat oleh saya sendiri lalu di jual diwarung-warung terdekat rumah saya.
3.saya juga pernah sekolah sambil berjualan buah jambu air dan makanan ringan di kelas.
4.saya juga -pernah membuat kalung dari parnak-pernik dan membuat kunciran rambut dari bahan-bahan bekas yang dijahit oleh saya sendiri.
5.saya juga suka mendekorasi kamar sendiri agar suasana kamar berkesan lebih menarik sehingga tidak cepat bosan dengan suasana kamar sendiri
6.selain itu saya juga suka menanam pohon di depan rumah saya, agar suasana rumah itu lebih indah dan sejuk di lihatnya.
sebenarnya masih banyak lagi kreatifitas yang sudah saya lakukan yang belum saya sampaikan kepada bapak.dan mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan tentang kreatifitas saya kepada bapak.

Tidak ada komentar: